Pengamanan Sambil Melayani, Bhabinkamtibmas Polsek Sario Bawakan Puji-Pujian

MANADO, Humas Polresta ManadoDalam Kesempatan melaksanakan Tugas pengamanan Ibadah Jumat Agung, Bhabinkamtibmas Polsek Sario Aipda Stenly Onthoni juga mengambil bagian dalam pelayanan membawakan puji-pujian di Gereja GMPU Ikthus Kelurahan Sario Utara Lingkungan IV Kecamatan Sario Kota Manado, Jumat (30/03/2018) pagi.

“Sudah menjadi Tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Polisi, dalam kegiatan keagamaan seperti ini kita ditugaskan melaksanakan pengamanan, tetapi tugas ini juga saya manfaatkan untuk dapat melayani”, ungkap Bhabinkamtibmas.

Diketahui sebelumnya Bhabinkamtibmas sudah melakukan koordinasi dengan Jemaat setempat bahkan melakukan latihan bersama anggota Kaum Bapa  untuk mengisi piji-pujian dalam ibadah Jumat Agung.

Terpantau, dalam pelaksanaan ibadaha tersebut, Bhabinkamtbmas bersama Kaum Bapa membawakan dua buah pujian yaitu  “Eli Eli lama sabakhtani”  ciptaan Semuel Takatelide dan “Karna salib-Mu ciptaan  Sidney Mohede.

Penampilan tersebut mendapat apresiasi dari Jemaat GMPU Ikthus melalui Ketua Jemaat Pdt. Agustinus Deparua, S.Th yang mengucapkan terima kasih atas pelayanan Bhabinkamtibmas dan berharap Bhabinkamtibmas dapat membantu mengarahkan jemaatnya untuk mengembangkan hal Positif seperti ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *