Kapolda Sulut dan Keluarga Turut Bertugas Dalam Misa Imlek 2569

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito bersama keluarganya turut mengambil bagian dalam dalam acara Misa perayaan Imlek 2569 di Gereja St. Ignatius Manado, Sabtu (17/02/2018) Malam.

Kapolda Sulut saat bertugas sebagai Lektor 1 dalam acara Misa Imlek 2018

Kapolda Sulut bertugas sebagai Lektor (Pembaca Firman) 1 dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Ruthy Bambang Waskito bertugas sebagai Lektor 2.

Ny. Ruthy Bambang Waskito saat bertugas sebagai Lektor 2 dalam Misa Imlek 2018

Ketiga Putra dan Putri Kapolda Sulut juga bertugas sebagai Pembaca Doa umat dan persembahan dalam Misa yang dihadiri umat Katolik se-Keuskupan Manado itu.

Selain itu, Kapolresta Manado Kombes Pol. F X Surya Kumara, SH dan Kapolres Minahasa AKBP F X Winardi, Sik, M.Si juga terlibat sebagai petugas persembahan.

Lantunan merdu juga terdengar dari Koor personil Katolik gabungan Jajaran Polda Sulut dibawah pimpinan Kepala Sekolah Polisi Negara ( Ka SPN) Kombes Pol. Henny Posumah.

Kegiatan yang diawali dengan iring-iringan Barongsai yang mengantar para Imam untuk memimpin Misa.

Misa Imlek 2018 dengan Tema “Rahmat Belas Kasih Ilahi Menaungi Keluarga dan Duniaa” tersebut dipimpin oleh Pastur Agustinus Sumaraw Pr. Kegiatan berjalan tertib dan aman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *